Tanda – tanda pasangan harus di lepaskan

Selasa, Januari 23rd, 2018 - Hubungan
Tanda - tanda pasangan harus di lepaskan

Tanda – tanda pasangan harus di lepaskan

Tanda – tanda pasangan harus di lepaskan

Melepaskan memang hal yang paling sulit dan paling sakit, selain melukai hati sendiri melepaskan orang yang dicintai bisa membuat pikiran kita menjadi kacau; stress, depresi, atau mungkin bisa membuat kita enggan untuk melanjutkan hidup. Cukup! Hal di atas tidak ada gunanya, dengan melepaskan kita akan tau bahwa cinta itu tidak perlu ikatan, kita bisa mencintai seseorang tanpa ikatan, juga dengan melepaskan kita bisa tau bahwa dia bukan yang terbaik untuk kita dan yang terakhir kita bisa tau, bahwa yang kita ikhlaskan kita bisa mencari seseorang yang lebih baik tentunya.

Tanda – tanda pasangan harus di lepaskan:

  1. Pasangan menjadi cuek dan tidak pengertian

Pasangan anda berubah dari romantis menjadi cuek? Stop! Berpikir positif dulu, mungkin ia sedang sibuk atau ada hal yang ia kerjakan. Namun, jika hal ini berlangsung lama, coba selidiki, jika hal yang tidak anda inginkan sudah terjadi lepaskan dia daripada anda terlanjur mencintainya dan sulit untuk melepaskan, bukan begitu? Hidup terlalu menyedihkan jika kita hanya berdiam diri dalam kesakitan.

  1. Sering ingkar janji

Janji yang dulu pernah ia ucapkan padamu, namun ia tak pernah menepatinya. Sebagi contoh, ketika ia berjanji untuk selalu menemanimu ketika kamu butuh, nyatanya ketika anda butuh pasanganmu, ia malah asik asikan diluar sana. Kita memang harus mengerti keadaan pasangan kita, namun jika hal ini sudah terjadi berulang kali, anda harus mencoba menyelidikinya, mungkin ia sudah mempunyai kesibukan yang baru.

  1. Sering menghabiskan waktu bersama teman – temannya

Hal yang wajar jika ia sekali – kali mencoba menghabiskan waktunya bersama teman temannya, namun jika sudah terjadi berulang – ulang kali, mungkin ia sedang bosan atau merasa jenuh padamu. Jika ia tidak jenuh atau bosan padamu, ia pasti sekali kali mengajak kamu nongkrong bersamamu.

  1. Jarang mengabari anda

Jika pasanganmu tidak atau jarang mengabari kabar, ia sedang mengalami fase jenuhnya, atau bahkan ia sudah malas dengan anda. Lebih parahnya lagi mungkin ia sudah mempunyai pasangan yang baru, yang jauh lebih menarik dengan Anda. Jika sudah begini, cobalah tanyakan pada ia langsung mengapa ia jarang memberi kabar, jika alasan ia sangat klise, tinggalkan dia! Dia tidak baik bagi Anda.

  1. Sudah jarang bertemu dengan Anda

Dahulu, kamu adalah hal yang selalu ia prioritaskan dan kamu adalah hal yang sangat ia kagumi, namun sekarang ia pergi, dan sudah jarang bertemu anda, bahkan sekalinya bertemu sikap ia sudah berbeda dari segi apapun. Jika sudah begini, tanyakan padanya, apakah putus adalah hal yang lebih baik?

Untuk saran saya, coba tanyakan pada ia, mengapa ia berubah, mengapa ia berbeda seperti tidak mengenal anda, tanyakan padanya apakah hubungan kalian sudah semestinya di akhiri? Jika ia masih ingin melanjutkan hubungan, anda bisa memberikan satu kesempatan atau jika anda sudah tidak mau memberikan kesempatan padanya, lepaskanlah ia, mungkin ia bisa lebih baik jika tidak bersamamu, dan kamu bisa menjadi pribadi yang baik karena sudah bisa melepaskan hal yang tidak mungkin di perjuangkan.

Selamat berjuang!

Tanda – tanda pasangan harus di lepaskan | oxavrezza@gmail.com | 4.5