Pacarku Lebih Sayang Game? Oh No! Ini dia Cara Mengatasinya

Kamis, Juli 12th, 2018 - Hubungan

Sumber: Pixabay

Game akan selalu memiliki tempat khusus di hati pria. Tidak percaya? Tanyakan kepada setiap pria, dan pasti, mereka akan selalu memiliki kenangan indah dengan gamenya. Selain hiburan, itu berfungsi sebagai jalan untuk stimulasi intelektual, serta pelarian sementara dari kenyataan di mana ia dapat bertindak sebagai versi alternatif dari dirinya. Pahlawan dengan misi, dan seperangkat keterampilan dan kekuatan untuk menyelesaikannya.

Di jaman sekarang ini, yang teknologi semakin maju, teknologi game semakin maju juga. Game makin banyak juga. Pria makin memiliki pilihan game banyak sekali. Akibatnya waktu bermain game lebih banyak daripada berinteraksi dengan Anda. apakah Anda merasa seperti itu? Apakah Anda merasa waktunya tidak ada untuk Anda. apa ya solusinya? Apakah menghancurkan konsol gamenya? Seperti kebanyakan masalah hubungan, solusinya terletak pada komunikasi, kesabaran, dan teknik untuk sedikit demi sedikit menghilangkan kecanduan game-nya.

Bicara.

Langkah pertama dalam mengatasi masalah adalah membuat perasaan Anda diketahui olehnya. Beri waktu bagi Anda untuk berbicara, dan katakan padanya bahwa itu adalah hal yang paling penting bagi hubungan Anda. Cobalah untuk bersikap tenang sebanyak mungkin dan jangan terlalu cerewet atau konfrontatif, kecuali jika Anda ingin menjadikannya sebagai argumen.

Buatlah titik bahwa Anda tidak menentang bermain game dan perhatian utama Anda adalah pada betapa sedikit waktu yang ia habiskan bersama Anda dan hubungan Anda. Mainkan sedikit kata-kata Anda, dan jangan bertentangan dengan hobinya. Penting juga untuk menjelaskan maksud Anda secara menyeluruh. Sebutkan contoh tentang bagaimana kecanduannya berpengaruh, seperti dia melupakan kencan, melupakan ulang tahun, dia melupakan hari jadi hubungan, makan malam.

Hindarkan dia dari gamenya

Anda sebaiknya melakukan ini perlahan-lahan dalam langkah kecil. Menyembunyikan permainannya, membuangnya, atau menghancurkannya bukanlah ide yang bagus. Ganti waktu permainannya dengan sesuatu yang Anda berdua akan nikmati. Misalnya, jika dia suka sekali bermain tembak-tembahan, game counter strike, bawalah ia bermain paintball atau airsoft. Tentunya carilah permainan yang aman.

Anda tidak hanya akan menghabiskan waktu bersama, Anda juga mendapatkan kesempatan untuk mengeluarkan pasangan Anda dari kotak bermainnya, sambil membiarkan dia mendapatkan apa saja yang didapatnya dari duduk seharian bermain game.

Intinya adalah untuk membuatnya menyadari bahwa menghabiskan waktu dengan Anda lebih baik daripada seharian bermain game

Buat perjanjian yang saling menguntungkan.

Menghilangkan bahkan Membunuh kebiasaan itu tidak terjadi dalam semalam, dan Anda tidak bisa memintanya untuk langsung menghilangkan kebiasaan bermain gameny. Cobalah untuk membuat kesepakatan di mana kedua pihak akan merasa puas. Atur jadwal untuk gamenya dan untuk hubungan Anda. Mungkin Anda dapat mengizinkannya bermain beberapa jam tetapi kemudian jam-jam berikutnya adalah jam efektif untuk anda dan pasangan tanpa gangguan dan ia milik Anda sepenuhnya.

Buatlah Suprise

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencatat jadwal bermain gamenya. Biasanya, ini terjadi pada malam hari, jadi tidak ada yang akan ada di sana untuk mengganggunya. Cobalah untuk mengganggu rutinitasnya dengan datang. Ajaklah jalan-jalan keluar berkencan atau makan malam romantis. Sedikit demi sedikit kebiasaannya bermain game di malam hari akan mulai berkurang dan hubungan Anda semakin dekat

Game bisa menjadi kecanduan jika dibiarkan. Dan seperti bentuk kecanduan apa pun, itu akan terbukti berbahaya bagi diri sendiri dan hubungan seseorang. Lakukanlah hal-hal di atas untuk menanggani pasangan Anda yang kecanduan game.

Pacarku Lebih Sayang Game? Oh No! Ini dia Cara Mengatasinya | oxavrezza@gmail.com | 4.5