10 Tanda Bahwa Dia Bukan Gadis yang Seharusnya Anda Nikahi

Senin, Juli 9th, 2018 - Artikel, Hubungan

sumber: Pixabay.com

10 Tanda Bahwa Dia Bukan Gadis yang Seharusnya Anda Nikahi

Semua orang pasti ingin menikah. Tetapi pernikahan adalah hal yang sangat serius. Perlu pemikiran matang untuk kejenjang pernikahan. Ketika komitmen untuk sesuatu yang serius seperti pernikahan, Anda tidak boleh meremehkan atau menganggap ringan sebuah komitmen. Anda selalu perlu memastikan bahwa Anda menempatkan langkah terbaik Anda ke depan dan pikiran Anda bersih ketika membuat keputusan.

Jika Anda siap berkomitmen dan memasuki jenjang pernikahan, lihatlah beberapa tanda ini untuk mengetahui apakah pacar Anda siap di ajak menikah. Jika gadis Anda masih memiliki beberapa hal di bawah ini, bersiap-siaplah menunda pernikahan

Perasan mendorong keputusan yang salah

Dia sering membiarkan perasaannya menuntunnya membuat keputusan yang salah dalam hidup. Dia masih merupakan makhluk yang sangat emosional.Dia membiarkan dirinya membuat keputusan buruk tentang hidup karena dia diliputi oleh perasaannya. Dan itu bukan jenis temperamen yang akan berhasil dalam kehidupan pernikahan

Dia masih tidak tahu cara membaca perasaan dan emosi Anda.

Mungkin itu masalah ketidakcocokan antara Anda berdua atau mungkin dia hanya tidak peka secara umum. Apa pun itu, itu bukan pertanda baik bahwa calon istri Anda tidak dapat memperoleh pemahaman yang baik tentang perasaan Anda atau apa yang Anda pikirkan.

Dia tidak merasakan penting untuk tumbuh dan berkembang sebagai individu.

Dia berpikir bahwa tidak apa-apa untuk menyusuri jalan yang dia lakukan. Dia tidak benar-benar peduli untuk memperbaiki dirinya sendiri atau mengatasi kekurangannya. Baginya, tetap sama adalah cara yang bagus untuk menjalani hidup.

Dia tidak memiliki tujuan nyata untuk dirinya sendiri.

Jika dia tidak memiliki ambisi atau arah nyata dalam hidup, itu berarti dia tidak benar-benar melihat masa depan untuk dirinya sendiri. Dan Anda dapat mencoba membantunya mendapatkan tujuan hidup atau arah hidup untuk dirinya sendiri. Tetapi pada akhirnya, ini adalah sesuatu yang harus dia selesaikan atas kemauannya sendiri.

4 Langkah Cara Move On dari Mantan Tanpa Sakit Hati

Dia memiliki keterampilan pengelolaan uang yang sangat buruk.

Bukan rahasia bahwa banyak pernikahan berakhir karena masalah keuangan. Dan jika gadis Anda tidak memiliki ketajaman untuk mengelola keuangannya dengan baik, maka mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk menikahinya untuk saat ini. Apalagi jika gadis Anda merupakan seorang yang boros dan sering menghamburkan uang untuk sesuatu yang tidak penting.

Kepercayaan Penting

Dia masih bertindak cemburu dalam hubungan bahkan ketika tidak ada alasan untuk itu. Dia memiliki perasaan ketidakpercayaan dan ketidakamanan serius yang membuatnya tidak layak menjadi istri yang sehat dalam pernikahan. Dan Anda benar-benar perlu mengatasi rasa tidak aman dan menumbuhkan kepercayaan terlebih dahulu sebelum Anda mempertimbangkan untuk menikah dengannya

Dia tidak benar-benar berusaha keras untuk mencoba membuat hubungan berjalan.

Dia tidak berinvestasi dalam hubungan seperti Anda. Dan itu sangat tidak baik jika Anda dan dia memasuki jenjang pernikahan. Untuk mempertahankan umur panjang suatu hubungan, dibutuhkan upaya dua individu dalam suatu hubungan. Satu orang saja tidak akan mampu membawa pernikahan.

Egois

Dia egois. Sebuah pernikahan seharusnya tidak pernah mendahului keegoisan. Dalam sebuah pernikahan, Anda harus selalu sama prihatin dengan kebutuhan dan harapan pasangan Anda seperti Anda sendiri. Anda tidak bisa begitu egois dan sombong dalam hidup berumah tangga

Dia Membuat Anda menjadi Pribadi yang Buruk

Mengapa Anda ingin menikahi orang yang membawa hal terburuk dalam diri Anda? Jika Anda membuat komitmen kepada orang yang membuat Anda menjadi orang yang lebih buruk dari yang seharusnya, tinggalkanlah.

Itu dia tadi 9 tanda pada gadis Anda yang perlu Anda cermati agar mengetahui apakah ia siap di ajak menikah atau tidak.

10 Tanda Bahwa Dia Bukan Gadis yang Seharusnya Anda Nikahi | oxavrezza@gmail.com | 4.5