Tips Ampuh Membuat Mantan Kangen Pada Kita

Mantan

Banyak orang menganggap mantan itu masalah atau yang paling sadis tuh menganggapnya musuh. Tetapi tidak sedikit juga yang mengingikan¬† kembalinya sang mantan. Kalau itu terjadi pada kamu berarti kamu termasuk orang yang gagal move on. Itu hak kamu kawan, untuk merebut hatinya kembali. Ingat kata orang tua dulu ” sebelum ada janur kuning melengkung berarti dia masih belum ada pemiliknya” jadi kamu tetap bisa menambahkan di daftar kandidat pacar lagi.

Selama kamu tak ada masalah serius dengan dia ya ambil lagi aja hatinya. Toh kamu dan dia dah sangat paham dengan karakter masing-masing.

Kalau sudah ada tekat ikuti cara membuat mantan kangen pada kita ini:

 

Tips Ampuh Membuat Mantan Kangen Pada Kita

 

  1. Beri dulu jeda waktu

Berilah waktu agar kamu dan dia merasa tenang. Lagi pula kamu baru saja mengalami hal yang tak di inginkan dalam hubungan kalian. Jangan terburu-buru ambil keputusan yang menantang ini. Sebisa mungkin buat strategi yang berbeda untuk membuatnya kangen padamu. Kalau pakai cara lama, yah bakalan lari tu mantan. Yang terjadi bukannya dia kangen, tapi malah dia ilfil dengan kamu.

Kalau sudah cukup amunisi baru lanjut cara kedua.

  1. Tunjukan kebahagiaan

Dengan menunjukan kebahagiaan berarti kamu sudah membuat dia berpikir. Ternyata kalian putus itu nggak ada dampak apa apa terhadapmu. Jadi akan semakin membuat dia penasaran, apa kamu sudah punya penggantinya kok terlihat bahagia. Mulailah dia cari tahu, dengan chat kamu lewat sosmed atau sms. Nah ini menjadi umpan baik untuk membuatnya kangen terhadap kamu.

Dari peluang tersebut kamu bisa membuka obrolan sesuai dengan rencanamu untuk mendapatkannya lagi. Kalau respon dia baik dan bisa melupakan kenangan pahit saat putus barulah ke cara nomer 3.

 

  1. Selalu ingatkan kenangan manis

Siapa sih yang bisa melupakan kenangan manis pastilah jarang sekali. Dengan selalu mengingatkan kenangan manis dia pasti akan memikirkan itu saat mau tidur. Dan hasilnya dia akan terus memikirkan hal tersebut sehingga bisa membuat rasa kangen.

Dalam menceritakan kenangan manisnya jangan langsung semua di ungkapkan sehari. Atur tiap satu hari satu kenangan. Biar tambah lama dan akan menjadi peluang buat kamu karena sedikit demi sedikit pintu hatinya terbuka.

Kalau sudah terbuka kan tinggal kamu masuki lagi hatinya. Kalau cara berkomunikasi tidak langsung atau lewat telepon dalam menceritakan kenangan itu kurang nendang bisa ke cara di bawah ini.

 

  1. Ajak ke tempat yang penuh kenangan bersamanya

Kayaknya kalau tidak ada tindakan langsung itu kurang maksimal. Dengan cara mengajak ke tempat yang dulunya sebagai tempat favorit penuh kenangan akan lebih buat dia terbayang-bayang. Rasa kangen pasti dia rasakan di tempat itu. Kamu juga jangan terburu- buru larut dalam kenangan. Ingat tujuan kamu, biar durasi nya lama kayak PDKT lagi sama dia.

 

  1. Ingatlah sama hari ulang tahun dia

Ingat dengan hari sepesialnya itu akan membuat dia ngasih poin bagus ke kamu. Setelah cara diatas di terapakan sekarang kamu perlu cari hari sepesial nya. Seperti hari ulang tahunnya, cuma sekedar mengucapkan dengan kata-kata hasil copy paste pasti akan membuat dia teringat kamu disaat ada di hari spesialnya. Semakin kuat juga rasa kangen dia terhadapmu.

 

Nah, itulah cara yang bisa dilakukan agar mantan kembali kangen padamu.

Tips Ampuh Membuat Mantan Kangen Pada Kita | oxavrezza@gmail.com | 4.5