Menghilangkan Rasa Rindu Terhadap Mantan

Merindukan seseorang

 

Menghilangkan Rasa Rindu Terhadap Mantan

Pernah memasukan orang dalam perasaan alias mantan itu sama seperti menancapkan paku ke tembok dan dicabut. Yah ngeri amat persamaanya, ya biar greget aja sih. Memasukan nya dengan segala upaya, ketika ingin mencabutnya pun pakai banyak cara yang belum tentu semudah menancapkan. Rindu terhadap mantan sangat wajar dan pakai banget. Toh dia pernah ada dalam  pikiran dan perasaan kita. Sekuat apapun orang itu kalo teringat dan rindu mantan akan lemes kayak terong goreng. Nah, kali ini ada beberapa cara menghilangkan rasa rindu terhadap mantan yang bisa di praktekan dan jangan lupa bagikan cara ini pada para pemilik mantan yang masih rindu padanya.

Berikut caranya :

 1. Modifikasi fotonya

Saat masih berhubungan pasti sering foto bareng atau kolelsi fotonya. Memang masa itulah yang terkadang bisa menimbulkan rasa rindu ketika sudah tidak lagi bersamanya. Semakin manis kenangan itu semakin rasa rindu kuat. Stop, yang kita bahas kali ini kan soal menghilngkan rasa rindunya. Saat ini setelah kalian berpisah masih punya fotonya nggak? Kalo masih ini akan bisa jadi bahan buat menghilangkan rasa rindu terhadap mantan. Kok bahan? ya, bahan buat di modifikasi. Kayak mobil aja di modifikasi, alah sama-sama merubah bentuk dan tampilan juga kok. Kalau modifikasi mobil kan buat kontes atau buat hobi. Kalau foto beda, ambil pulpen atau spidol kasih aja tuh aksesoris di mukanya atau di mana terserah kamu. Sampe kamu tersenyum dan hilang lagi rasa rindu tersebut. Cara ini di jamin kejam dan sangat berhasil. Buktikan!

 2. Hapus kontak di handphone

Pacaran jaman dulu yang tersimpan hanya kodepos dan nama pak pos. Kalau sekarang ini pasti menyimpan kontak sang pacar hanya dalam satu genggaman. Dari kontak email sampai nomer telepon. Itu saat masih pacaran ya, kalau kamu dah pisah dan tetap menyimpan kontak tersebut. Pasti yang timbul hanya perasaan rindu dan tangan terasa gatel pengen menghubungi lagi. Kalau kamu mau menghilangkan rindu pada mantan hapus seluruh kontak yang ada di hp kamu. Dengan cara ini pasti bisa menghilangkan perasaan tersebut. Atau kalau tidak tega buat menghapusnya, bisa suruh adik atau tetangga buat acakin nomernya dan alamat emailnya. Jadi kalau kamu lupa ngubungi dia, pasti yang nerima telepon robot seksinya operator provider. Ya iyalah orang nomernya dah diacak sampai nggak terdaftar di jaringan.

 3. Beli buku atau majalah

Apa hubungan nya buku dengan mantan. Hubungan nya emang nggak ada tapi manfaatnya bisa jadi penghilang rasa rindu terhadap mantanmu. Bisa beli majalah budidaya tanaman bisa bermanfaat buat penghijauan disekitar rumah. Ingat jangan salah beli novel dengan judul “budidaya mantan” nanti yang ada tambah rindu. Setelah beli majalah tersebut bisa di baca saat rindu si dia, cara bacanya pun di batin biar pikiran fokus sama apa yang dibaca. Jadi bisa lupa tuh sama si dia. Ampuh tidaknya cara ini tergantung niat kamu.

 4. Hindari melamun, gabung teman akan lebih baik

Melamun bisa terjadi ketika termenung sendiri. Kebanyakan orang mengalami rindu mantan saat termenung sendiri alias semi ngelamun. Yang perlu kita lakukan hanyalah bergabung sama teman-teman satu tongkrongan. Cara sederhana ini untuk sementara waktu saja. Setelah pulang akan tetap bisa teringat mantan.

Itulah sebagian cara terbaik untuk menghilangkan rasa rindu terhadap mantan.

Menghilangkan Rasa Rindu Terhadap Mantan | oxavrezza@gmail.com | 4.5