Kerugian Ketika Hubungan Anda Tanpa Status

Hubungan Tanpa Status

Kerugian Ketika Hubungan Anda Tanpa Status Рkerap kali dipilih sebagian orang yang enggan terikat dengan sebuah hubungan yang resmi. Memang cara ini banyak sekali dipilih kaum remaja sebagai tanda ia nyaman dengan pasangannya namun belum berani melangkah lebih jauh lagi. Namun saying sekali kita tetap bukan siapa-siapa baginya dan diapun tak pernah berharap lebih dengan hubungan ini.

Kebanyakan orang memilih hubungan tanpa status karena dinilai sudah nyaman dengan pasangannya namun masih belum berani berkomitmen lebih. Jika sudah seperti ini kita tidak bisa berbuat banyak jikalau nanti pasanganmu memilih untuk menjalani hubungan dengan orang lain. Bukankah itu sebuah kerugian bagi kamu yang memberikan harapan kepadanya namun ternyata si dia lebih nyaman menjalin hubungan tanpa status.

Resiko hubungan tanpa status adalah ketika si dia melakukan sesuatu hal dengan orang lain kita tidak mempunyai hak untuk cemburu ataupun sakit hati karena memang kita belum terikat dengannya. Hanya orang yang mempunyai kesabaran ekstra yang bisa menjalin hubungan tanpa status karena tak jarang semuanya berakhir mengecewakan.

Namun ada juga sisi positif hubungan tanpa status yang bisa diambil, yakni kita bisa menjaga hubungan kita tetap utuh dengan si dia, karena banyak juga orang yang terlalu cepat berpacaran namun akhirnya berujung putus. Ketika putus maka kedua pasangan ini akan merasa canggung untuk dekat lagi, paling tidak untuk menyapa pun merasa malu. Berikut ini dampak yang akan kamu rasakan saat menjalin hubungan tanpa status.

Cemburu Tapi Tak Berhak

Merasa cemburu dengan seseorang yang dekat dengan kita apalagi si dia sudah membuat nyaman adalah sesuatu hal yang wajar, namun apa daya jika cemburu dengan si dia yang menjalin hubungan tanpa status denganmu apakah kamu bisa menahan perasaan ini. Seringkali kita merasa tak berdaya jika orang yang kita cintai bersama orang lain, namun jika orang itu dekat dengan kita apakah kita bisa menahan diri untuk tidak cemburu? Apalagi ia kerap kali dengan kita dan kita harus bisa melawan rasa cemburu ini seorang diri karena dia bukan milikmu dan kamu juga bukan miliknya.

Nyaman Namun Tak Senyaman Pacaran

Hubungan tanpa status didasari karena ada perasaan nyaman suatu pasangan namun berhak kah jalinan tanpa status ini layaknya berpacaran. Banya orang yang sudah terjebak di zona ini akan merasa kebingungan bagaimana menyikapi suatu hubungan tanpa status ini. Kamu tidak bisa melarang si dia dalam hal apapun, kamu juga akan canggung bermanja-manja dengan si dia karena kamu sadar bahwa kamu bukan siapa-siapa bagi dia.

Merasa Memiliki Namun Sejatinya Tidak

Seringkali orang yang menjalin hubungan tanpa status ini merasa bahwa mereka sudah memilikinya sepenuh hati. Namun kenyataannya dia bukan siapa-siapa untukmu, bahkan diapun belum berani berkomitmen denganmu, apakah kamu akan menganggap dia adalah milikmu sepenuhnya? Coba pikirkan kembali perasaan apa yang sedang kamu alami ini.

Bersiaplah Untuk Kejadian Tak Terduga

Perpisahan adalh suatu hal yang mutlak akan terjadi pada siapapun bahkan kepada pasangan paling setia seumur hidup pun pasti akan berpisah. Apalagi untuk pasangan tanpa status, perpisahan lebih memungkinkan terjadi karena kita belum mengikat sebuah janji yang serius. Jangan sampai kamu merasa sakit hati dan sedih berlebihan ketika si dia memutuskan untuk memilih pasangan lain, toh kamu berdua belum memiliki komitmen kan.

Jadi untuk kalian yang sedang menjalin hubungan tanpa status segeralah tentukan sekarang juga mau dibawa kearah mana hubungan kalian. Karena cara menjalin hubungan tanpa status yang baik tidak akan pernah kamu dapatkan, semuanya akan terbuang sia-sia dan kamu akan dirugikan atas hal ini.

Kerugian Ketika Hubungan Anda Tanpa Status | oxavrezza@gmail.com | 4.5