Inilah 5 Tipe Mantan Pacar, Kamu Termasuk yang Mana?

Inilah 5 Tipe Mantan Pacar, Kamu Termasuk yang Mana? –¬†Jika bicara soal mantan memang tak pernah ada habisnya. Seseorang yang pernah menjalin hubungan erat dengan kita ini memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Maka tak heran jika kamu selalu membandingkan para mantan kamu terdahulu mengenai karakternya masing-masing. Kamu pasti pernah menjalani fase dimana kamu sedang PDKT, lalu jadian, dan berakhir putus.

Berbagai karakteristik mantan kita tentunya sangat kita ingat, mulai dari yang posesif, cuek, cemburuan, hingga banyak ngatur. Semua itu menjadi sebuah pengalaman berharga masa-masa remaja kita yang penuh dengan kenangan. Setiap mantan pasti akan punya kesan tersendiri entah itu positif ataupun negatif.

Sebagian orang justru masih terbayang akan sosok mantan yang sudah tak bersamanya, walaupun berbagai cara melupakan mantan dilakukan tetap saja dia sulit untuk Moveon kelain hati. Namun juga ada yang ingin membuang jauh-jauh ingatan tentang mantannya dikarenakan hubungan mereka berakhir dengan kekecewaan atau merasa dihianati.

Ada beberapa tipe mantan yang sering kita jumpai dalam dunia nyata. Coba simak baik-baik apakah kamu termasuk salah satunya.

Seolah Tak Pernah Punya Hubungan

Biasanya ini terjadi dikarenakan ada rasa kecewa yang menyebabkan ia enggan untuk mengakui sang mantan pacar yang pernah menjadi bagian hidupnya. Memang masalalu itu sudah ga penting lagi buat diungkit, masa yang akan mendatanglah yang harus kamu persiapkan. Maka dari itu tidak usah kita ingat-ingat lagi apa yang telah terjadi, biarkan mereka berlalu. Mereka selalu mngelak jika diajak bicara soal mantan.

Susah Moveon

Padahal ia telah pergi dari hidup kamu tapi tetap saja kamu terus mengharapkan dia alias susah moveon. Kejadian ini seringkali menimpa seseorang yang telah lama menjalin asmara, memang tak mudah berpisah dengan orang yang sudah lama dengan kita sehingga kenangan yang telah terlewati selalu menjadi bayang-bayang ketika ia sudah tak lagi bersama kita.

Jadi Musuh

Suatu pertengkaran didalam sebuah hubungan akan berakibat fatal bahkan hingga menjadi permusuhan dikala mereka sudah memutuskan hubungan asmaranya. Bukan lagi pura-pura gak saling kenal, tapi juga bermusuhan akibat permasalahan yang dialami. Padahal untuk apa repot-repot menjalani permusuhan dengan dia, toh dia sudah menjadi mantan kan.

Masih Berteman Baik

Beda dengan tema diatas jika mantan kita seperti ini rasanya asyik sekali, bagaimana bisa dua orang yang sudah putus bisa tetap berteman baik dan menjalin komunikasi tanpa canggung. Biasanya hal ini terjadi ketika sebuah kisah asmara yang dibentuk bukan karena cinta, ajdi ketika mereka putus pun tak ada persaan apa-apa sama seperti mereka sebelum pacaran.

Tukang Pamer

Tak sedikit orang masih memiliki dendam ataupun rasa kecewa terhadap mantan mereka. Dalam beebrapa kasus bahwa seseorang yang masih memendam rasa benci terhadap mantannya akan berusaha menunjukan diri kepada si mantan bahwa dia bisa mendapatkan pasangan lain yang lebih istimewa dan merasa sangat bahagia bisa putus dengan sang mantan.

Semuanya kembali kepada diri kita masing-masing bagaimana cara menyikapi diri terhadap mantan kita. Jika kamu memag sudah tak ingin lagi membahas sang mantan sebaiknya tutup rapat-rapat memori tentang si dia. Namun jika kamu belum bisa moveon, kamu harus mengetahui bagaimana cara moveon dari mantan super cepat karena kehidupan kamu akan terganggu jika terus seperti ini.

Dengan materi diatas menunjukan bahwa Mantan adalah suatu hal yang fleksibel bisa menjadi apapun tergantung opini kita masing-masing. Jadi bagaimana ulasan diatas, Kamu termasuk tipe mantan yang mana?

Inilah 5 Tipe Mantan Pacar, Kamu Termasuk yang Mana? | oxavrezza@gmail.com | 4.5